Posted by Unknown | 0 comments

SIAPKAN LIBURAN KELUARGA YANG BERKESAN

Hallo Traveler!! Sudah siapkah Anda menyambut liburan? Tentunya tak ada yang ingin menghabiskan liburan dengan hal yang biasa saja. Maka, rencanakanlah liburan yang berkesan untuk keluarga Anda, yang tak terlupakan, dan menyenangkan buah hati Anda. Wina Tour punya sedikit tips menarik yang bisa Anda simak dan terapkan untuk keluarga Anda. Selamat mencoba.



1.       Tentukan Destinasi
Jika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, mana penting untuk Anda pertimbangkan adalah tujuan perjalanan/destinasi. Misal, kota / daerah mana yang akan Anda tuju dan singgahi. Diskusikan dengan seluruh keluarga, sehingga Anda dan anak-anak dapat menikmati liburan bersama.

2.       Buat Rencana Perjalanan
Rencana perjalanan/itinerary penting untuk Anda pikirkan. Berapa lama Anda akan menghabiskan liburan, dimana Anda akan tinggal, serta objek-objek wisata mana saja yang akan Anda kunjungi. Jangan sampai waktu Anda terbuang percuma tanpa mengunjungi wisata-wisata yang menarik.

3.       Bawa Perlengkapan Secukupnya
Sebaiknya dalam perjalanan bawa perlengkapan secukupnya, yang memang benar-benar berguna selama perjalanan. Dan jangan lupa juga membawa cemilan sebagai pengusir kebosanan dalam perjalanan.

4.       Utamakan Interaksi Bersama Keluarga
Tips terakhir yang paling penting adalah nikmatilah waktu berkualitas ini bersama orang sekitar Anda. Tak banyak waktu luang Anda bersama keluarga, maka selagi ada kesempatan berlibur, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya. Hindari gadget, nikmati kebersamaannya.

Inilah saatnya merekam momen indah bersama keluarga. semoga tips di atas bermanfaat bagi Anda yang akan segera berlibur. Selamat liburan!




Sumber : Garuda Indonesia
Editor : Tim Wina Tour

0 comments: